Numerologi, Arti Angka Dalam Kehidupan Manusia

                      Sudah lebih ribuan tahun yang lalu bahwa ada sebagian yang percaya dengan angka baik dan buruk dan  semua itu tanpa sebab tetapi mungkin kejadian yang berulang dan di saat itu kebetulan angka tersebut muncul sehingga dimaknai angka sesuai keberadaanya baik saat baik atau tidak.

Di blog pengaruh weton ini kita akan mencoba menyimak tabir misteri angka dalam kehidupan manusia terutama masyarakat yang percaya dengan hal ini, namun perlu saya tekankan untuk tidak sepenuhnya mempercayainya. Ada Sang pencipta Alam semesta yang maka mengatur segala hal dengan proposiaonal termasuk kehidupan seseorang. Berikut ini contoh tentang kepercayaan angka di belahan dunia .

Untuk angka yang paling terkenal membawa sial adalah angka 13 yang sangat dihindari masyarakat dunia, terutama orang China, mereka beranggapan angka tersebut adalah angka sial. mereka lebih ,memilih angka 12b atau 14 a sehingga angka 13 dihindari. bahkan saking percayanya mereka menghilangkan angka ini dalam nomor yang berkaitan dengan usaha atau  bisnis.

Namun secara umum angka angka dinagi menurut kepercayaanya yaitu;

angka 1 berarti ego bijaksana ide, memimpin yang melambangkan sifat matahari.

angka 2 berati pengatur, teliti, tekun, temperamen , Melambangkan sifat Bulan

 Angka 3: Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian

Angka 4: Melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan

Angka 5: Melambangkan sifat Mars, berani, pantang menyerah

Angka 6: Melambangkan sifat Asteroid, rajin, pandai, tanggap

Angka 7: Melambangkan sifat Yupiter, petualang, ingin tahu

Angka 8: Melambangkan sifat Saturnus, Hemat, ahli strategi

Angka 9; Melambangkan sifat Uranus, penyayang, perhatian, pandai bergaul



Sedangkan untuk mereka yang percaya dengan angka genap 2,4,6 adalah tentang keuletan dalam bisnis, sangat berbakat dalam bisnis yang digelutinya.

Dan dari semua angkla yang paling di buru adalah angka tertinggi yaitu sembilan.
 Angka sembilan, Mungkin angka sembilan untuk banyak orang adalah angka yang paling memiliki aurora keberuntungan yang terbesar. Bahkan untuk seorang muslim pasti tahu angka 99 tentang Nama Allah SWT yang ganjil yang dikenal dengan nama Asmaul Husna. Angka ini yang dipercaya akan selalau membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Untuk bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hokki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil. Sama seperti angka tiga belas, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon