Jodoh Terbaik Menurut Weton kelahiran Pasangan

                                      Kali ini kita akan mencoba untuk menghitung jodoh terbaik untuk kita berdasarkan weton kelahiran pasangan, bisa benar bisa juga tidak . namun tidqak ada salahnya untuk mencoba menghitung dengan rumusan primbon. dan jangan salah sangka kalau ini sebagai mendahului taakdir tetapi hanya berusaha untuk mencari dan ikhtiar. berikut jodoh terbaik menurut weton kelahiran 22 September 1990 dengan tangal yang sama tetapi tahun berbeda 5 tahun hasilnya;

HASIL RAMALAN PRIMBON PERJODOHAN UNTUK PASANGAN


Tgl. Lahir: Sabtu Pon, 22 September 1990   
Tgl. Lahir: Jumat Wage, 22 September 1995

Baca juga Weton yang terlindungi di tahun 2015

Dibawah ini adalah hasil ramalan primbon perjodohan bagi kedua pasangan yang dihitung berdasarkan 5 petung perjodohan dari kitab primbon Betaljemur Adammakna yang disusun oleh Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat. Hasil ramalan bisa saja saling bertentangan pada setiap petung. Hasil ramalan yang positif (baik) dapat mengurangi pengaruh ramalan yang negatif (buruk), begitu pula sebaliknya.

1. Berdasarkan neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 9.
[Sisa 1 & 7] Rumah tangganya akan memiliki musuh yang cukup banyak.

Baca juga Arti weton dan naptu dalam primbon Jawa

2. Berdasarkan hari lahir.
[Jumat & Sabtu] Rumah tangganya akan mendapatkan celaka.

3. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 4.
[Sisa 2] Gembili: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Gembili, maka dalam kehidupan rumah tangganya akan dikaruniai banyak keturunan.

4. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 5.
[Sisa 1] Sri: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Sri, maka dalam kehidupan rumah tangganya memiliki rejeki yang melimpah.

Baca juga Perjalanan hidup weton hari selasa

5. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran dibagi 10/7.
[Sisa 6] Bumi Kapetak: Pasangan suami-istri ini dalam kehidupan rumah tangganya akan tahan pada kondisi sengsara dan kalut hati. Sisi baik pasangan ini adalah rajin bekerja dan selalu menjaga kebersihan. Untuk menolak kesialan, maka pasangan suami-istri kategori ini harus melakukan ritual menimbun tanah.

Baca juga Weton rejeki berdasarkan jumlah angkanya

*Jangan mudah memutuskan suatu hubungan hanya karena perhitungan suatu perjodohan itu buruk menurut petung, karena ada cara untuk mengatasinya yaitu dengan mencarikan hari yang menurut petungnya baik untuk akad nikah.
Baca juga Peruntungan weton kelahiran 22 September

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya