Ramalan Peruntungan Weton 22 september di Tahun 2014

                        Peruntungan setiap orang akan berbeda satu sama lain dan juga berbeda tiap tahun,hal ini dikarenakan banyak sekali faktor pemicunya. Namun bukan orang Jawa aklau tidak berusaha mengingat kejadian di masa lampau sehingga bisa diajdikan patokan agar bisa berbuat lebih baik. Dan berikut peruntungan bagi mereka yang lahir tanggal 22 September  untuk tahun 2014.

PERUNTUNGAN DI TAHUN 2014
Tahun ini Anda mulai menjalankan segala sesuatunya dengan sedikit lebih santai setelah aktifitas yang Anda alami di tahun sebelumnya. Kepribadian Anda telah melalui banyak pembelajaran sehingga Anda tinggal menunggu segala sesuatunya membuahkan hasil.
Tahun ini adalah tahun yang baik untuk penelitian. Anda akan lebih sensitif dalam mengumpulkan pemikiran dan perubahan-­perubahan yang terjadi di tahun lalu. Banyak kesempatan yang datang di tahun ini apabila Anda telah dengan benar melaksanakan tugas Anda di tahun lalu. Berharaplah agar hasilnya selalu baik dan jangan pernah merasa berkecil hati.
Banyak kontrak dan perjanjian jangka panjang yang menanti Anda, melalui pernikahan, melanjutkan pendidikan, dan promosi karir dimana memerlukan pembelajaran jangka panjang. Ini bukan saatnya Anda menjadi agresif dalam menggapai impian Anda, tetapi saatnya bagaimana Anda dapat memenangkan dengan cara berdiplomasi.
Dalam asmara, jangan hanya berpikir hal-hal yang indah, segeralah berusaha untuk melakukan hal-hal yang lebih produktif, seperti menelpon dan memberikan perhatian lainnya. Orang-orang yang jauh lebih tua juga membutuhkan perhatian Anda. Tahun ini Anda akan mempunyai banyak waktu untuk hal-hal pribadi.

sedangkan untuk karakter kelahiran tanggal 22 September menurut kalender tanah bali adalah
Ekawara: Luang
Sunyi, Lapang.

Dwiwara: Pepet
Tertutup.

Triwara: Beteng
Pandai melaksanakan pemujaan.

Caturwara: Jaya
Pendiriannya teguh, tetapi suka iri hati sehingga sulit mendapat kesenangan.

Pancawara: Umanis
Berani berbicara, Suka sewenang-wenang tindakannya.

Sadwara: Was
Periang, baik dan cocok memikat hewan di hutan. Mempunyai pikiran dan pandangan luas.

Saptwara: Sukra
Pekerjaan yang cocok yaitu bercocok tanam. Pekerjaan yang lain sedikit hasilnya. Susila/sopan-santun, senang bertapa. Tetapi sifatnya malas.

Astawara: Guru
Berpikiran terang. Dikasihani orang. Petuah dan nasehatnya dibutuhkan orang.

Sangawara: Ogan
Suka akan harta benda orang lain. Kalau dapat mengendalikan diri bisa menjadi orang baik. Lambangya Uled/Ulat.

Dasawara: Pati
Menemukan suka duka.

Wuku: Merakih
Dewa Surenggana, Wataknya selalu penuh perhitungan dalam segala tindakan, agak sombong, tegas dan tulus hatinya, tidak ambisi, pandai bergaul, rejekinya gampang dicari, suka pamer kekayaannya.

Lintang: Angsa Angrem
Berwatak ksatria selalu membela kebenaran. Bersifat terbuka dalam menyampaikan suatu permasalahan. Senang menolong orang lain, kadang kala sangat tepat meramal dan selalu berbuat kebajikan. Dari prilakunya banyak orang yang mencintainya. Berpenampilan sopan, akan tetapi bicaranya agak keras.

Tanggal: Pangelong 9
Pikirannya jernih, gemar menjadi pujangga, banyak kegiatan yang baik.

Ekajalaresi: Manggih Suka
Mendapat senag.

Pararasan: Aras Tuding
Senang dan berani bepergian di malam hari, gagah dan berani, suka menjual barang miliknya, suka pada milik orang lain, kadang kala tangan panjang,
Baca juga Primbon weton kelahiran 20 September

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Watak Dan Peruntungan Minggu Pon