Weton Yang Akan Sukses Besar Di Penghujung Tahun 2015

Seebanarnya jika anda tidak percaya juga tidak apap apa toh ini kan berdasarkan weton, ada salah dan juga ada benarnya tergantung kita mau menyikapinya. Tetapi hal yang pasti adalah kita tidak wajib dan percaya seratus persen. Untuk weton yang akan menuai kesuksesan di akhir tahun 2015 ini adalah weton dengan kelahiran hari Rabu dan Hari Senin, alasannya adalah;

Rabu Pon

Pada dasarnya, anda termasuk tipe yang penuh keberuntungan, karena anda selalu merencanakan tindakan anda dengan hati-hati, terbuka terhadap peluang yang baru, dan tidak mudah putus asa. Anda juga memiliki beberapa keterampilan sosial, sehingga sejelek apapun wajah anda, kemungkinan besar anda mudah bergaul dengan orang lain! Sisi buruknya, anda suka sekali pamer. Mungkin anda hanya haus perhatian sewaktu masih kecil, sehingga kini anda merasa harus membuat kagum semua orang dengan kepandaian atau kekayaan anda. Jadilah diri sendiri dan orang lain akan menyukai anda apa adanya. Akan lebih baik juga bila anda berusaha untuk tidak terlalu menyalahkan orang lain yang secara tidak sengaja menyakiti perasaan anda.  Oranag yang terlahir hari Rabu secara insting akan selalu beruntung dan juga banyak sekali mendapatkan kemudahan dalam hidupnya, apalagi untuk tahun ini yang akan sempurna jika bergandengan dengan weton dengan kelahiran Hari Senin dengan pasaran Legi.

REJEKI & PENGHIDUPANNYA
Seperti juga yang tertera pada bagian pekerjaan, bagi orang yang terlahir pada mangsa "KANEM" tentang rejeki dan penghidupannya bergantung kepada hari kelahiran.

Berdasar Horoskop Jawa yang menentukan kedudukan weton dan wuku pada mangsa "KANEM" maka Astrologi Jawa menjabarkannya menjadi tiga kelompok pula. dan untuk kelahiran Rabu masuk kelompok pertama.

1. Eka
Dalam kelompok ini adalah mereka yang terlahir pada hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Mereka itu adalah orang yang akan berhasil pada usia tua. Ketika umurnya masih muda maka hidupnya menderita, kekurangan, dan susah. Tetapi setelah usia mencapai 24 tahun ke atas rejeki dan penghidupannya akan terus meningkat. Bahkan pada usianya yang ke 29 tahun dia akan menjadi orang yang kaya dan sukses. 

Senin Legi
Bertanggung jawab, murah hati, enak dalam pergaulan, selalu gembira seperti tidak pernah susah, sering kena fitnah, kuat tidak tidur malam hari, berhati-hati namun sering bingung sendiri, bicaranya berisi. Banyak keberuntungan dan kesialannya.

Haståwårå/Padewan    :    Kala
Pemarah, suka mengganggu orang lain, suka berbohong.
Sadwårå    :                          Wurukung
                                         (Hewan) Kurang waspada.
Sångåwårå/Padangon    :    Gigis
                                          (Tanah/Bumi) Berhati longgar, pamomong, sabar.
Saptåwårå/Pancasuda    :    Tunggak Semi
                                           Rejekinya selalu ada, akan habis tetapi mendapatkan lagi.

Meskipun gandengan untuk senin legi ada apesnya tetapi dengan berkumpulnya keberuntungan dan kesuksesan weton Rabu Pon dan Senin Legi akan sangat mudah berada di puncak kesuksesan karena selalu dipayungi keberuntungan. hanya saja satu godaan pada sang lelaki adalah soal wanita sedangkan untuk sang wanita godaanya adalah hidup boros.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya