Weton Kelahiran Yang Cocok Bekerja Di Bidang Keuangan

Setiap profesi selalu didukung dengan kemampuan dan juga pendidikan, jika salah satunya tidak terpenuhi anggap saja itu jodoh profesi atau pekerjaan yang memang seharusnya di lakukan. Ada banyak weton kelahiran yang mana tidak cocok dengan pekerjaan saat ini sehingga hasil yang dicapai pas pas an untuk membiayai hidup kita. Nah karena lahan pekerjaan yang sulit pula membuat seseorang tidak bisa memilih pekerjaan yang cocok untuk kita.

Berikut ini ada beebrapa weton yang sangat cocok dengan bidang keuangan , yang meliputi pekerjaan sebagai konsultan keuangan, perbankkan dan koperasi simpan pinjam yang mana bisa dilihat dibawah ini;

* Mereka yang terlahir pada hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka ini terpengaruh daya pancaran gaib hari-hari kelahiran dari Mangsa Kaso. Pengaruhnya sangat kuat dalam bidang keberuntungan ekonomi keuangan pribadi. Rejeki dan keuangannya pasang surut tak menentu pada masa mudanya. Tetapi berkat ketekunan bekerja dan meningkatnya karier, maka setelah umur 35 tahun rejekinya mulai membaik. Bahkan lebih baik lagi, karena akan mendapatkan keuntungan yang tidak terduga.

* Mereka yang terlahir pada hari Senin. Mereka ini terkena pengaruh pancaran gaib hari tersebut dalam Mangsa Kaso, pengaruhnya sangat kuat dalam bidang keberuntungan keuangan dan ekonomi pribadi. Sejak kecil tidak pernah mengalami kekurangan uang, sedangkan dalam bidang pekerjaan selalu dalam keadaan baik. Karena tepat memilih pekerjaan. Walaupun begitu, orang kelahiran hari Senin pada Mangsa Kaso ini sangat Matrialistis, tetapi gampang rejekinya. Lebih-lebih setelah berumur lebih dari 45 tahun, bisa menjadi seorang hartawan besar yang ternama.

Namun begitu kadangkala orang mempunyai keberuntungan dalam profesinya karena amalan baik serta hati yang bersih ,bahkan dengan berbuat setiap hari kepada sesama membuat semua hal yang dilakukan akan terasa mudah dan juga sangatmemberi manfaat bagi orang sekitar.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya