Sudah Bertahun Tahun Menikah Belum Ada Keturunan, Apakah Weton Tidak Cocok?

Ada banyak sekali pasangan yang menikah bertahun tahun menikah tetapi belum ada tanda tanda untuk dikaruniai seorang anak, apakah ini karena weton tidak cocok? Namun dari pengalaman mereka yang pernah mengalami kesulitan dalam mendapatkan keturunan banyak sekali faktornya salah satunya adalah faktor keluarga dan juga penyakit. Jika secara medis dinyatakan baik baik saja maka perlu pendekatan secara personal kepada pasangan kita.

Dalam kepercayaan orang Jawa , biasanya kita akan disarankan untuk memancing kehadiran seorang anak dengan menadopsi seorang keponakan agar kita di beri momongan oleh Allah SWT  dan nyatanya dalam masyarakt cara ini sangat berhasil.

Sedangkan berdasarkan banyak pengalaman pula , hal ini disebabkan oleh waktu pernikahan yang tidak tepat dalam perhitungannya sehingga perlu sekali di adakan mbagun nikah atau menikah lagi dengan pasangan yang sama dengan waktu yang berbeda.

Seperti contoh dalam beberapa tahun belakangan ini saudara ada yang menikah sudah lebih dari 7 tahun, tetapi belum dikaruniai anak . Karena salah satu pasangan tidak percaya dengan hal hal yag berbau klenik spserti waktu pernikahan yang kurang pas sehingga kejadian ini berlaurut larut. Mereka hanya percaya kalau belum di beri amanat oleh sang pencipta.

Memang manusia dan segala takdirnya sudah ditentukan oleh sanga pencipta tetapi kita diwajibkan untuk tetap berusaha agar bisa meraih apa yang diinginkan. Salah satu yang bisa dilakukan jika belum mepunyai anak setelah lama menikah adalah dengan mbagun nikah. Jika pernah terjadi kata talak maka mbangun nikahnya wajib seperti baru pertama kali mau menikah tetapi jika hanya untuk memperbaharui hari nikahnya saja , maka tidak perlu mengulang seperti diatas. Cukup undang modin untuk menikahkan kita dan bilang untuk memperbaharui hari menikah saja.

Dan akhirnya setelah dilakaukan hal diatas seminggu kemudian pasangaan tadi dinyatakan hamil dan selamat sampai mempunyai anak. Demikian solusi perkawainan yang belum dikaruniai anak.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya