Weton Kelahiran Hari Sabtu daan garis Hidupnya

Sabtu Kliwon
Petung Neptu tibo artian = SANDANG dan SEGORO artinya bahwa dalam kehidupannya mudah dalam hal rezeki tidak kesulitan dalam mencari rezeki serta tidak pernah kekeringan dalam hal rezeki karena terbawa oleh petung neptunya yaitu SEGORO / LAUTAN yang tidak pernah kering / habis.

Sabtu Legi
Petung Neptu tibo artian = LORO / SAKIT dan ASAT artinya bahwa dalam kehidupannya sering mengalami kegagalan dalam setiap usaha dan juga fisik yang lemah serta rezekinya sering bocor atau boros. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dan dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dalam kehidupan.

Sabtu Pahing
Petung Neptu tibo artian = PANGAN dan GUNUNG artinya inilah Neptu kelahiran yang paling tinggi jumlah neptunya dan paling bagus tibo dunungnya...artinya bahwa kehidupannya akan mengalami kesuksesan dan kejayaan, memiliki rezeki yang bagus...tetapi tidak boleh lupa diri karena bisa mendapat cobaan dari Gusti.., tirakat sesirih tetap harus perlu dilakukan.

Sabtu Pon
Petung Neptu tibo artian = LAHIR dan JUGRUG artinya bahwa dalam kehidupannya secara rezeki pas-pasan karena terbawa oleh neptunya yaitu LAHIR ..., jadi artinya seperti bayi yang baru lahir masih belum bisa makan, berpakaian dan memenuhi kebutuhannya sendiri..., masih dilayani oleh orang tua semua kebutuhan bayi tersebut..., LONGSOR artinya sering mengalami jatuh bangun dalam kehidupannya.., Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa selama 3 hari dan jeda istirahat 2 hari dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dan perbaikan dalam kehidupan.

Sabtu Wage
Petung Neptu tibo artian = PANGAN dan SEGORO artinya bahwa dalam kehidupannya rezekinya mengalir dengan lancar tidak pernah kekurangan...ngetuk dan nyumber....jarang mengalami kehabisan uang. tatapi tatap harus laku sesirih tirakat dan tidak lupa diri karena cobaab yang datang dari karma bisa terjadi. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa selama 3 hari dan jeda istirahat 2 hari dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dan perbaikan dalam kehidupan.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya