Weton Hari Kamis dan peruntungannya

Kamis Kliwon
Petung Neptunya tibo artian = LAHIR dan ASAT artinya bahwa dalam kehidupannya secara rezeki pas-pasan karena LAHIR artinya berarti masih belum bisa berdiri dan mencari sandang pangan..., seperti halnya bayi yang baru lahir harus masih disuapi dan semuanya dilayani kebutuhannya oleh orang tuanya..., dan sering kasatan atau kehabisan rezeki...karena terbawa ASAT...., meruwat diri dengan laku puasa weton setiap bulannya dan laku puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari secara kontinyu sampai terjadi perubahan dan perbaikan dalam kehidupan.

Kamis Legi
Petung Neptu tibo artian = PANGAN dan GUNUNG artinya dalam kehidupannya mengalami kelebihan rejeki atau lancar rezekinya dan kemudahan dalam rezeki serta kadunungan kawibawan, karir yang lancar tercapai cita-citanya.

Kamis Pahing
Petung Neptu tibo artian = SANDANG dan JUGRUG artinya bahwa dalam kehidupannya kecukupan rezeki atau mudah dalam mencari rejeki tetapi sering mengalami kegagalan atau jatuh bangun dan problema dalam kehidupan. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dan dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perbaikan dalam kehidupan.

Kamis Pon
Petung neptu tibo artian = PATI dan SEGORO artinya bahwa dalam kehidupannya banyak mengalamai kebuntuan dan kegagalan dalam setiap usahanya..., tetapi masih kadunungan rejeki yang lumintu atau cukup. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dan dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perbaikan dalam kehidupan.

Kamis Wage
Petung Neptu tibo artian = SANDANG dan ASAT artinya bahwa dalam kehidupannya kadunungan rezeki yang cukup..,kemudahan dalam mencari rezeki tetapi sayangnya sering kasatan atau kehabisan rezeki karena terbawa oleh petung neptu ASAT. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dan dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perbaikan dalam kehidupan.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya