Nasib Kelompok Weton Hari Jumat

  Jumat Kliwon
Petung Neptu tibo artian = LORO / SAKIT dan JUGRUG / LONGSOR artinya bahwa dalam kehidupannya sering mengalami kegagalan atau jatuh bangun dalam setiap usahanya dan permasalahan hidup yang silih berganti karena terbawa oleh petung neptu yaitu LORO / SAKIT dan JUGRUG / LONGSOR atau jatuh terpuruk. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dan dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perbaikan dalam kehidupan.

Jumat Legi
Petung Neptu tibo artian = LAHIR dan SEGORO artinya bahwa dalam kehidupannya rezekinya pas-pasan...tetapi walaupun begitu tidak pernah mengalami kehabisan atau kekeringan rezeki karena terbawa oleh petung neptu SEGORO / LAUTAN. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dan dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dalam kehidupan.

Jumat Pahing
Petung Neptu tibo artian = PATI dan ASAT artinya bahwa dalam kehidupannya banyak mengalami stagnancy atau kebuntuan dalam setiap usahanya...atau kegagalan....dan dalam ekonomi juga sering terjadi kekeringan atau kehabisan karena terbawa petung neptunya tersebut. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dan dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dalam kehidupan.

Jumat Pon
Petung Neptu tibo artian = PANGAN dan GUNUNG artinya bahwa dalam kehidupannya mengalami kelebihan dalam rejeki, kemudahan dalam mencari pangan rezeki dan mengalami kejayaan dan kesuksesan dalam cita-citanya atau kadunungan kawibawan.

Jumat Wage
Petung Neptu tibo artian = PATI dan JUGRUG artinya bahwa dalam kehidupannya mengalami kegagalan dan jatuh bangun serta kemunduran dalam sisi ekonomi. Meruwat diri dengan puasa weton tiap bulan dan puasa biasa 3 hari dengan jeda istirahat 2 hari dan dilakukan secara kontinyu sampai terjadi perubahan dalam kehidupan.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya