Pekerjaan Yang Cocok Untuk Mongso Karo (03-25 Agustus)

                               Mongso adalah perpaduan antara hari dan pasaran yang menghasilkan weton pekerjaan yang cocok untuk yang terlahir di tanggal 3 sampai 25 Agustus. Bisa jadi ini adalah pekerjaan anda yang tidak pernah dipikirkan sehingga terasa rejeki seret. biasanya orang akan makmur jika menemukan sumber rejeki sesuai jalan kelahirannya. dan tanpa kita tahu , hanya akan cukup untuk makaan saja. Bagi orang yang terlahir pada Mangsa Karo, untuk menentukan pilihan pekerjaan yang cocok baginya dapat dibagi menjadi tiga kelompok. Pembagian kelompok itu menurut Ilmu Horoskop Jawa, disebabkan perbedaan-perbedaan hari kelahiran dalam Pranata Mangsa Karo. Ketidakserasian dalam memilih pekerjaan menyebabkan keresahan bekerja. Bahkan bisa saja sering berganti-ganti pekerjaan dan merasa tidak cocok. Rasa sejati atau rasa pribadinya yang mengoreksi, dalam pencarian itu akan memakan waktu yang cukup lama. Usia akan terus bertambah, bahkan ada yang terlanjur tidak mengetahui pekerjaan yang cocok baginya sampai hayat meninggalkan badan. Bukankah itu mengecewakan dan sia-sia. Adapun pembagian kelompok dalam kelahiran Mangsa Karo itu sebagai berikut.

Eka - Kelompok I : Orang yang terlahir pada Mangsa Karo pada hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka ini mementingkan perasaan dari pada fikir. Maka pekerjaan yang paling cocok baginya agar dapat sukses, ialah bidang pekerjaan yang sehubungan dengan sifat dan kemauan orang itu. Wiraswasta bidang perdagangan adalah pilihan yang utama, tetapi dapat juga membuka Night Club, Theater atau sebagai Aktor Film dan ABRI.
Tipe sebagai seorang pedagang yang ulet akan membawa mereka pada sumber rejeki yang melimpah , tetapi tetap ada rintangan besar sebelum mencapai kemakmuran dan kekayaan.

Dwi - Kelompok II : Orang yang terlahir pada Mangsa Karo pada hari Senin. Mereka ini mementingkan keuntungan pribadi atau mengutamakan harta kekayaan. Maka yang paling cocok ber-Wiraswasta sebagai pedagang Emas dan Berlian, Bekerja di Bank, Pedagang Hasil Bumi, Bahan Pangan dan yang terbaik juga bermanfaat bagi perkembangan jiwanya adalah Seniman Musik dan Lagu.
Kelompok ini termasuk kelompok yang sangat mapan, tetapi jika dibandingkan dengan yang lain dari mongso karo, ini yang paling bisa berbicara banyak dalan dunia usaha.

Tri - Kelompok III : Orang yang terlahir pada Mangsa Karo pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka ini mengutamakan fikir dan kemauan yang keras dan keberanian. Maka yang paling cocok adalah sebagai Aparat Pemerintah, Penegak Hukum atau ABRI, Mendirikan Pabrik Tekstil, Biro-biro Jasa, sebagai Pegawai atau Pemimpin pada Biro-biro Bangunan atau Real Estate, bahkan cocok juga sebagai Seniman ialah sebagai Pelukis atau Pemahat.
Tipe kelompok ini sering terlihat malas dan juga menikmati hidup semuanya tetapi jangan salah, ini memang jalan hidup dan juga rejeki mereka . itupun sudah lebih dari cukup.

Popular posts from this blog

Weton Minggu Kliwon, Watak dan Peruntungannya

Weton Rabu Kliwon, Wataki dan Peruntungannya

Weton Rabu Pon, Watak Dan Peruntungannya